DISDAGNAKERKOPUKM RILIS BUKU DIREKTORI BISNIS KABUPATEN KARANGANYAR

Dinas Perdagangan,Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (DISDAGNAKERKOPUKM) dalam rangka memperluas akses pemasaran dan promosi potensi unggulan Kabupaten Karanganyar maka diterbitkanlah “Direktori Bisnis Kabupaten Karanganyar”. Direktori bisnis ini berbentuk buku cetakan yang berisi daftar berbagai sektor bisnis yang sudah dikategorikan pengelompokannya. Kategori Bisnis dikelompokkan berdasarkan jenis, lokasi, aktivitas, atau ukuran bisnis.
Diharapkan dengan terbitnya Buku ini dapat menjadi media promosi yang representatif dalam event-event eksibisi, kunjungan kerja, pameran dagang, serta dapat didisplay pada sektor-sektor strategis seperti hotel, bandara, pusat layanan masyarakat, serta fasilitas umum lainnya.
Di dalam buku ini dipastikan yang tertera adalah produk lokal asli Kabupaten Karanganyar atau produk yang dimanufaktur di wilayah Kabupaten Karanganyar. Data-data yang ada dalam buku ini kedepan terus diupdate sesuai dengan perkembangan sektor bisnis di Kabupaten Karanganyar, sedangkan untuk kategori saat ini memuat segmen industri pangan olahan, tekstil dan perlengkapan pakaian, perdagangan umum, industri aneka, ragam handycraft, jasa, serta dilengkapi dengan data-data perdagangan seperti data gudang, data SPBU di Kabupaten Karanganyar, data distributor pupuk bersubsidi, data pasar tradisional dan perbelanjaan modern, serta masih banyak data pendukung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *